Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Yamaha Medan Jakarta Yogyakarta Februari 2021

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Medan, Jakarta & Yogyakarta Februari 2021

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  Lowongan Kerja YAMAHA Medan Jakarta Yogyakarta Februari 2021

YAMAHA didirikan oleh Torasuku Yamaha pada tahun 1887, dikenal selaku pembuat organ pertama dijepang dengan memakai logo garpu tala. Tidak lama sehabis itu, Yamaha diketahui sebagai pembuat berbagai jenis instrument musik terbesar didunia. Naasnya pada periode perang dunia ke-2 Yamaha menjadi sasaran bom serdadu AS & sekutunya.

Dampak tersebut diakibatkan dari keikutsertaan Yamaha dalam pembuatan “Propeler” atau yang biasa disebut baling – baling tempur untuk dipakai pesawat tempur pasukan jepang. Seusai perang Yamaha bangun kembali pada tahun 1955 didaerah Hamatsu yang mana ialah pusat motor jepang.

Kemudian pada tahun yang sama dibulan Juli bangun pula Yamaha Motor Coorporation yang terpisah dari Yamaha Corporation, tetapi masih dalam lingkup satu grup Yamaha Pada tahun 1962 dimana saat ekonomi Amerika Serikat yang sedang booming, Yamaha Motor Corporation memanfaatkan potensi tersebut dengan mengekspor sebanyak 12ribu motorcycles ke Amerika Serikat.

Hal ini meningkat secara terus-menerus sehingga pada tahun 1965, produksi Yamaha telah mencapai 244ribu unit yang sebagian besarnya diekspor ke mancanegara.

Pada tahun 1966 Yamaha mulai melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka pabrik dibeberapa Negara di Asia. Pada tahun 1967 Yamaha mulai melalui Produsen Suzuki dengan selisih 4ribu dalam hal bikinan & angka bikinan Motor Yamaha pada saat itu meraih 406ribu unit.

Kesuksesan–kesuksesan Yamaha tidak berhenti disitu saja, hingga pada akhir tahun 2009 tercatat Yamaha Motor menjadi raja produsen motor nasional dengan total pemasaran sebanyak 2.678.892 unit. Dengan pencapaian yang gemilang tersebut, Yamaha berhasil menerima 46% dari total market share di Indonesia dan tentunya hal ini menciptakan Yamaha makin didepan meningggalkan para Produsen motor pesaingnya.

Ada beberapa hal yang perlu diamati sebelum melamar kerja agar pelamar bisa lolos dan memperoleh pekerjaan serta karir yang diidamkan. Selalu Pastikan kembali bahwa anda sudah membaca seluruh isu lowongan kerja yang tersedia. Kelalaian/ketidakpahaman dikala membaca berita lowongan kerja menjadi salah satu kegagalan para pelamar kerja dikala melamar pekerjaan.

Hal tersebut pasti disayangkan, terlebih apabila anda sudah berupaya menawarkan segala jenis syarat melamar pekerjaan baik melamar secara eksklusif maupun tidak pribadi.

Ada beberapa poin penting yang perlu anda perhatikan dikala anda membaca info lowongan pekerjaan. Hampir Setiap lowongan kerja yang dibagikan dalam bentuk poster di media umum maupun publikasi goresan pena mirip yang ada baca ketika ini mencantumkan standar identitas diri.

Mengenal Kualifikasi

Kualifikasi yakni Kriteria & Keahlian yang diperlukan untuk melaksanakan sesuatu(menduduki jabatan dan sebagainya)

Kriteria & Keahlian yang umumnya diminta oleh perusahaan ialah Usia, Status, Pendidikan, Pengalaman dan Domisili kawasan tinggal anda. Semua Kriteria tersebut dicantumkan pada bagian Kualifikasi.

Mengenal Jobdesk

Setiap Jenis Pekerjaan memiliki tanggung jawab yang berlawanan, Contohnya pekerjaan di bidang teknologi tentu membutuhkan orang berpendidikan yang berhubungan dengan IT semisal Teknik Informatika. Perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan memerlukan seorang pelamar yang mampu melakukan seluruh Tanggung Jawab yang dibutuhkan Jenis Pekerjaan tersebut lazimnya ada pada bagian Jobdesk atau ditanyakan pada saat interview.

Sangat disayangkan jika anda telah berusaha melamar kerja dengan segala bentuk kriteria terpenuhi tetapi gagal karena anda mengabaikan Kualifikasi dan Jobdesk yang tercantum.

hadir sebagai media yang menolong para pencari kerja dalam perjuangan mencari berita lowongan kerja yang tersedia. Kami senantiasa mendatangkan isu yang valid, akurat, dan terkini untuk menunjukkan gosip yang berguna & bermanfaat bagi pembaca.

menerbitkan info lowongan kerja yang kredibel & bermutu, info perihal Kualifikasi serta Jobdesk dari Lowongan Kerja yang didapat dari perusahaan baik secara pribadi maupun tidak langsung sehingga anda mampu membaca dengan cermat apalagi dahulu sebelum Melamar Kerja.

Sebelum anda melamar pekerjaan tentukan kembali secara terjadwal kualifikasi yang tersedia, sehingga bisa lekas diterima di perusahaan & Jenis Pekerjaan yang anda idamkan.

Saat ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang berlokasi di Medan, Jakarta & Yogyakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 sampai S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan standar sebagai berikut:

Marketing Business Development

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Pendidikan minimal S1 Jurusan Teknik Industri/Manajemen/Bisnis/Komunikasi  
  3. Memiliki SIM A 
  4. Memiliki minat yang besar lengan berkuasa pada bidang marketing
  5. Mempunyai kemampuan analisa yang tinggi
  6. Bersedia melaksanakan perjalanan dinas keluar kota
  7. Diutamakan yang menguasai Bahasa Hokkian
  8. Penempatan : YAMAHA Medan – Sumatera Utara.

Jobdesk

Membuat desain dan strategi penanganan aktivitas marketing, pengembangan bisnis jaringan penjualan YAMAHA, serta melaksanakan evaluasi pemasaran dan distribusi yang berorientasi pada tercapainya kepuasan pelanggan motor YAMAHA.

Puchase Staff

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Pendidikan S1 Jurusan Teknik Mesin/Teknik Industri
  3. Memahami dan mengetahui Expense, Cost Down dan Aktivitas Productivity
  4. Mengerti & mengetahui mengenai Preventive Maintenance
  5. Memiliki kemampuan analisa & komunikasi yang bagus
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan
  7. Penempatan: YAMAHA Jakarta.

Jobdesk

  • Menangani Project Assembling
  • Melakukan persiapan produksi New Model & mesin gres/renewal di shop Die Casting, melakukan Try – Out, Production Support
  • Membuat data laporan kapasitas produksi serta melakukan Cost Study guna menunjang pencapaian target aktivitas sesuai dengan planning yang telah ditetapkan.

Tax Staff

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Pendidikan S1 Jurusan Perpajakan/Akuntansi
  3. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang perpajakan
  4. Ahli dalam bidang PPH, PPN & SPT
  5. Familiar dengan DJP, E-SPT, tax regulationsDJP, E-SPT, regulasi pajak
  6. Memahami basic jurnal accounting
  7. Memahami hukum & regulasi perpajakan di Indonesia
  8. Detail & mempunyai kemampuan analisa yang baik
  9. Ulet, jujur & bertanggung jawab
  10. Mampu melakukan pekerjaan multitasking
  11. Fasih berbahasa Inggris
  12. Penempatan: YAMAHA Jakarta.

Jobdesk

  • Memeriksa semua jenis transaksi pajak penghasilan (W/H Tax), laporan SPM (Surat Pemberitahuan Masa) dan SPT (Surat Pemberitahuan Tahunan)
  • Memeriksa rekonsiliasi laporan pajak (PPN dan W/H Tax) dengan data di G/L
  • Menguasai laporan perpajakan yang lain
  • Update dengan peraturan-peraturan pajak yang berlaku.

Factory Operation Control Staff

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Pendidikan S1 Jurusan IT/Sistem Informasi
  3. Memiliki ketertarikan & wawasan yang baik terkait internet of things (IOT) & IR 4.0
  4. Menguasai teknis-teknis jaringan
  5. Wajib menguasai bahasa pemrograman : SQL & PHP
  6. Diutamakan yang menguasai Cisco & Mikrotik
  7. Penempatan: YAMAHA Jakarta.

Jobdesk

  • Membuat metode untuk menghubungkan berita baik di produksi maupun di office secara real time
  • Controlling & improve terkait tata cara yang sudah dibuat.

Administrasi

Kualifikasi

  1. Perempuan
  2. Pendidikan D3 Jurusan Akuntansi/Manajemen Keuangan
  3. Teliti dan jujur
  4. Memiliki minat pada bidang administrasi
  5. Penempatan: YAMAHA Yogyakarta.

Jobdesk

Menangani aktivitas yang berhubungan dengan proses administrasi serta melaksanakan pengelolaan dan pemeliharaan data, pengerjaan jurnal akuntansi.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja YAMAHA Medan Jakarta Yogyakarta Februari 2021 lewat link registrasi berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA YAMAHA MEDAN JAKARTA YOGYAKARTA FEBRUARI 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut ongkos. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang mau diundang untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya.