Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Wardah Aceh Februari 2021

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation (Wardah) Aceh Februari 2021

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation  Lowongan Kerja Wardah Aceh Februari 2021

PT Paragon Technology And Innovation sudah bangkit sejak tahun 1985 & sudah menerima Sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice). Dengan pengalaman lebih dari 32 tahun, Paragon sudah diakui selaku salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional paling besar di Indonesia juga sudah dipertimbangkan dalam taraf skala internasional dalam membuat merk-brand unggulan mirip Wardah, Make Over, Emina, IX dan Putri.

Sebagai salah satu perusahaan kosmetik orisinil Indonesia dengan tingkat pertumbuhan lebih tinggi dari rata-rata pertumbuhan industri pertahunnya, Sampai dikala ini PT Paragon telah memiliki lebih dari 7500 karyawan terbaik diseluruh Wilayah Indonesia yang memproduksi lebih dari 95 juta produk personal care dan make-up setiap tahunnya.

Pada tahun 2016, PT Paragon mendirikan suatu perusahaan logistik bernama PT Parama Global Inspira yang fokus menanggulangi pendistribusian produk ke para pelanggan.

PT Paragon Technology and Innovation memiliki Visi Yaitu: Menjadi perusahaan yang berkomitmen untuk memiliki pengelolaan terbaik dan meningkat terus menerus dengan bahu-membahu menyebabkan hari ini lebih baik dari hari kemarin melalui produk-produk bermutu yang menawarkan manfaat bagi Paragonian, kawan, penduduk dan lingkungan.

PT Paragon menempuh Visi tersebut dengan Misi: Mengembangkan Paragonian, Menciptakan kebaikan untuk pelanggan, Perbaikan berkesinambungan, Tumbuh gotong royong, Memelihara bumi, Mendukung pendidikan dan kesehatan bangsa & Mengembangkan bisnis.

Ada beberapa hal yang perlu diamati sebelum melamar kerja supaya pelamar bisa lolos dan mendapatkan pekerjaan serta karir yang diidamkan. Selalu Pastikan kembali bahwa anda sudah membaca seluruh isu lowongan kerja yang tersedia. Kelalaian/ketidakpahaman ketika membaca info lowongan kerja menjadi salah satu kegagalan para pelamar kerja dikala melamar pekerjaan.

Hal tersebut tentu disayangkan, apalagi jika anda sudah berusaha menyediakan segala jenis syarat melamar pekerjaan baik melamar secara eksklusif maupun tidak eksklusif.

Ada beberapa poin penting yang perlu anda perhatikan ketika anda membaca info lowongan pekerjaan. Hampir Setiap lowongan kerja yang dibagikan dalam bentuk poster di media sosial maupun publikasi goresan pena mirip yang anda baca saat ini mencantumkan standar identitas diri.

Mengenal Kualifikasi

Kualifikasi yaitu Kriteria & Keahlian yang diperlukan untuk melaksanakan sesuatu(menduduki jabatan dan sebagainya)

Kriteria & Keahlian yang umumnya diminta oleh perusahaan yaitu Usia, Status, Pendidikan, Pengalaman dan Domisili daerah tinggal anda. Semua Kriteria tersebut dicantumkan pada bab Kualifikasi.

Mengenal Jobdesk

Setiap Jenis Pekerjaan memiliki tanggung jawab yang berlainan, Contohnya pekerjaan di bidang teknologi pasti memerlukan orang berpendidikan yang berhubungan dengan IT semisal Teknik Informatika. Perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan membutuhkan seorang pelamar yang mampu melaksanakan seluruh Tanggung Jawab yang diperlukan Jenis Pekerjaan tersebut biasanya ada pada bagian Jobdesk atau ditanyakan pada saat interview.

Sangat disayangkan kalau anda sudah berusaha melamar kerja dengan segala bentuk persyaratan terpenuhi namun gagal alasannya adalah anda mengabaikan Kualifikasi dan Jobdesk yang tercantum.

hadir sebagai media yang membantu para pencari kerja dalam usaha mencari isu lowongan kerja yang tersedia. Kami selalu menghadirkan gosip yang valid, akurat, dan terkini untuk menunjukkan informasi yang berguna & bermanfaat bagi pembaca.

menerbitkan berita lowongan kerja yang kredibel & bermutu, info perihal Kualifikasi serta Jobdesk dari Lowongan Kerja yang didapat dari perusahaan baik secara pribadi maupun tidak langsung sehingga anda mampu membaca dengan cermat apalagi dahulu sebelum Melamar Kerja.

Sebelum anda melamar pekerjaan tentukan kembali secara terpola kualifikasi yang tersedia, sehingga mampu lekas diterima di perusahaan & Jenis Pekerjaan yang anda idamkan.

Saat ini PT Paragon Technology and Innovation (Wardah) yang berlokasi di Aceh kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Beauty Advisor yang sedang kosong dengan persyaratan selaku berikut:

Beauty Advisor

Kualifikasi

  1. Perempuan
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. Aktif, kemauan berguru tinggi dan semangat
  4. Pendidikan minimal Sekolah Menengan Atas/SMK/Sederajat
  5. Tinggi tubuh sekurang-kurangnya158 cm
  6. Berat badan proporsional
  7. Good looking
  8. Komunikatif
  9. Good attitude
  10. Penempatan: PT Paragon Technology and Innovation (Wardah) DC Aceh.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang terpikatdan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Wardah Aceh Februari 2021 melalui link registrasi berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA WARDAH ACEH FEBRUARI 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan diundang untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Wardah Aceh Februari 2021 diterima paling lambat: 8 Februari 2021.