Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Trans Studio Mall Cibubur Depok Februari 2021

Lowongan Kerja Internal Audit Supervisor Trans Studio Mall Cibubur Depok Februari 2021

Lowongan Kerja Internal Audit Supervisor Trans Studio Mall Cibubur Depok Februari  Lowongan Kerja Trans Studio Mall Cibubur Depok Februari 2021

Trans Studio Cibubur merupakan fasilitas rekreasi yang dikelola oleh Trans Corp. Trans Studio Cibubur menawarkan bermacam wahana yang mengusung tema seperti yang ada pada acara-acara acara di Televisi Trans TV & Trans7 yang menawarkan aneka macam petualangan seru dan sensasi baru yang mampu dinikmati bareng sahabat maupun bareng keluarga. Trans Studio Cibubur mempunyai beberapa bagian, seperti Trans Studio Mall, Trans Park & Trans Studio Hotel.

Beberapa hal yang perlu diamati sebelum melamar kerja supaya pelamar mampu lolos dan memperoleh pekerjaan yang diharapkan. Pastikan kembali bahwa anda sudah membaca seluruh Informasi Lowongan Kerja dari website lokernesia.id. Kelalaian/ketidakpahaman saat anda membaca informasi lowongan kerja dari website lokernesia.id menjadi salah satu kegagalan para pelamar kerja ketika melamar pekerjaan.

Hal tersebut pasti disayangkan, terlebih kalau anda telah berusaha menyediakan segala macam persyaratan melamar kerja yang tertera dari sumber isu lowongan kerja diwebsite lokernesia.id baik melamar secara pribadi maupun tidak eksklusif.

Ada beberapa poin penting yang perlu anda perhatikan ketika anda membaca isu lowongan kerja diwebsite lokernesia.id. Hampir Setiap lowongan kerja yang dibagikan dalam bentuk poster di media umum maupun publikasi artikel lokernesia.id seperti yang anda baca dikala ini mencantumkan patokan identitas diri.

Mengenal Kualifikasi yang dicantumkan diwebsite lokernesia.id

Kualifikasi merupakan Kriteria & Keahlian yang diperlukan untuk melakukan sesuatu(menduduki jabatan dan sebagainya)

Kriteria & Keahlian yang umumnya diminta oleh perusahaan ialah Usia, Status, Pendidikan, Pengalaman dan Domisili tempat tinggal anda. Semua Kriteria tersebut dicantumkan pada bab Kualifikasi.

Mengenal Jobdesk yang dicantumkan diwebsite lokernesia.id

Setiap Jenis Pekerjaan memiliki tanggung jawab yang berlawanan, Contohnya pekerjaan di bidang teknologi pasti memerlukan orang berpendidikan yang berkaitan dengan IT semisal Teknik Informatika. Perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan membutuhkan seorang pelamar yang mampu melaksanakan seluruh Tanggung Jawab yang diharapkan Jenis Pekerjaan tersebut umumnya ada pada bab Jobdesk atau ditanyakan pada dikala interview.

Sangat disayangkan bila anda telah berusaha melamar kerja dengan segala bentuk kriteria tercukupi namun gagal alasannya adalah anda mengabaikan Kualifikasi dan Jobdesk yang tercantum pada informasi lowongan kerja yang anda baca pada situs web lokernesia.id.

hadir selaku media yang membantu para pencari kerja dalam perjuangan mencari informasi lowongan kerja yang tersedia. Kami selalu mendatangkan isu yang valid, akurat, dan terkini untuk memberikan berita yang berguna & bermanfaat bagi pembaca.

menerbitkan info lowongan kerja yang kredibel & berkualitas, isu tentang Kualifikasi serta Jobdesk dari Lowongan Kerja yang didapat dari perusahaan baik secara eksklusif maupun tidak eksklusif sehingga anda bisa membaca dengan cermat terlebih dahulu sebelum Melamar Kerja.

Sebelum anda melamar pekerjaan tentukan kembali secara terjadwal kualifikasi yang tercantum pada informasi lowongan kerja mirip diwebsite lokernesia.id, sehingga bisa lekas diterima di perusahaan & Jenis Pekerjaan yang anda idamkan.

Saat ini Trans Studio Mall Cibubur yang berlokasi di Depok kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Internal Audit Supervisor yang sedang kosong dengan tolok ukur sebagai berikut:

Internal Audit Supervisor (IAS)

Kualifikasi

  1. Male, Max: 35yo
  2. Have Experiences min. 3 years, prefer from the retail industry
  3. Min. S1 accounting/finance
  4. Understanding of audit methods and strategies
  5. Placement: Trans Studio Mall Cibubur – Depok

CARA MELAMAR

Bagi anda yang kepincutdan menyanggupi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Trans Studio Mall Cibubur Depok Februari 2021 lewat email berikut:

recruitment@transstudiomall.com
Subjek: IAS-TSM Cibubur

Lowongan kerja ini tidak dipungut ongkos. Lamaran yang tidak menyanggupi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang mau dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya.