Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Pt Trans Rekreasindo (Trans Studio Mini) Bandung Februari 2021

Lowongan Kerja PT Trans Rekreasindo (Trans Studio Mini) Kidcity & Trans Studio Mini Bandung Februari 2021

 merupakan anak perusahaan CT CORP yang mengelola Wahana permainan anak Lowongan Kerja PT Trans Rekreasindo (Trans Studio Mini) Bandung Februari 2021

PT Trans Rekreasindo (Trans Studio Mini) merupakan anak perusahaan CT CORP yang mengorganisir Wahana permainan belum dewasa dan keluarga diarea Transmart semenjak tahun 2014. Target perusahaan yaitu menjadi arena permainan keluarga yang berkonsep indoor terbesar juga mempunyai banyak cabang di Indonesia.

Trans Studio Mini ialah model kecil dari Trans Studio yang terinspirasi oleh cerita sukses dari property entertainment diseluruh dunia, mulai dari Disney Resort, Universal Studio, Movie World (WB) dan bisnis theme park serupa, yang menjadi diferensiasi yang kelebihannya ialah Trans Studio merupakan Theme Park Indoor.

Lesunya daya beli masyarakat di gerai-gerai ritel mirip hipermarket dan supermarket membuat PT Trans Retail, sebagai pemilik gerai Transmart Carrefour mesti melakukan riset & memutar otak untuk menerima inspirasi.

Perusahaan mengemas desain gres 4 in 1, yang didalam menunjukkan empat pengalaman ialah: membeli, bersantap, wisata, dan menonton. Untuk merealisasikan pengalaman rekreasi, Transmart pun memboyong Mini Trans Studio untuk hadir didalam gerai-gerai Transmart Carrefour.

Ada beberapa hal yang perlu diamati sebelum melamar kerja semoga pelamar mampu lolos dan memperoleh pekerjaan serta karir yang diidamkan. Selalu Pastikan kembali bahwa anda sudah membaca seluruh gosip lowongan kerja yang tersedia. Kelalaian/ketidakpahaman saat membaca berita lowongan kerja menjadi salah satu kegagalan para pelamar kerja dikala melamar pekerjaan.

Hal tersebut tentu disayangkan, terlebih bila anda sudah berusaha menyediakan segala jenis syarat melamar pekerjaan baik melamar secara langsung maupun tidak eksklusif.

Ada beberapa poin penting yang perlu anda amati dikala anda membaca info lowongan pekerjaan. Hampir Setiap lowongan kerja yang dibagikan dalam bentuk poster di media umum maupun publikasi tulisan seperti yang anda baca saat ini mencantumkan tolok ukur identitas diri.

Mengenal Kualifikasi

Kualifikasi ialah Kriteria & Keahlian yang diperlukan untuk melaksanakan sesuatu(menduduki jabatan dan sebagainya)

Kriteria & Keahlian yang umumnya diminta oleh perusahaan yakni Usia, Status, Pendidikan, Pengalaman dan Domisili kawasan tinggal anda. Semua Kriteria tersebut dicantumkan pada bagian Kualifikasi.

Mengenal Jobdesk

Setiap Jenis Pekerjaan mempunyai tanggung jawab yang berlainan, Contohnya pekerjaan di bidang teknologi tentu membutuhkan orang berpendidikan yang berhubungan dengan IT semisal Teknik Informatika. Perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan memerlukan seorang pelamar yang mampu melakukan seluruh Tanggung Jawab yang diharapkan Jenis Pekerjaan tersebut biasanya ada pada bab Jobdesk atau ditanyakan pada dikala interview.

Sangat disayangkan kalau anda sudah berupaya melamar kerja dengan segala bentuk patokan terpenuhi namun gagal sebab anda mengabaikan Kualifikasi dan Jobdesk yang tercantum.

hadir selaku media yang menolong para pencari kerja dalam perjuangan mencari berita lowongan kerja yang tersedia. Kami senantiasa mendatangkan informasi yang valid, akurat, dan terkini untuk menawarkan berita yang memiliki kegunaan & bermanfaat bagi pembaca.

menerbitkan informasi lowongan kerja yang kredibel & berkualitas, info mengenai Kualifikasi serta Jobdesk dari Lowongan Kerja yang didapat dari perusahaan baik secara pribadi maupun tidak eksklusif sehingga anda mampu membaca dengan teliti apalagi dahulu sebelum Melamar Kerja.

Sebelum anda melamar pekerjaan tentukan kembali secara bersiklus kualifikasi yang tersedia, sehingga mampu lekas diterima di perusahaan & Jenis Pekerjaan yang anda idamkan.

Saat ini PT Trans Rekreasindo (Trans Studio Mini) yang berlokasi di Bandung kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk mengisi posisi IT Support yang sedang kosong dengan patokan selaku berikut:

IT Support

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Tinggi tubuh minimal 165 cm
  3. Pendidikan minimal D3 Teknik Informatika/Sistem Informasi
  4. Paham perihal jaringan
  5. Dapat menggunakan Adobe Photosop/Corel
  6. Bersedia untuk bekerja shifting, dihari Weekend dan Hari Libur nasional
  7. Diutamakan kandidat berdomisili di sekeliling disekitar TSM Bandung
  8. Penempatan: Kidcity TSM Bandung – Jawa Barat.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang kepincutdan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Trans Rekreasindo (Trans Studio Mini) Bandung Februari 2021 melalui email berikut:

career@kidcity.co.id CC: recruitment.transrekreasindo@gmail.com
Subjek: Nama_IT Staff_Kidcity TSM Bandung.

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang hendak diundang untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya.