Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Pt Asuransi Simas Jiwa Seluruh Indonesia Februari 2021

Lowongan Kerja Bancassurance Consultant PT Asuransi Simas Jiwa Seluruh Indonesia Februari 2021

Lowongan Kerja Bancassurance Consultant PT Asuransi Simas Jiwa Seluruh Indonesia Februari  Lowongan Kerja PT Asuransi Simas Jiwa Seluruh Indonesia Februari 2021

Asuransi Simas Jiwa atau yang lebih diketahui dengan Simas Jiwa yaitu perusahaan asuransi jiwa yang bangkit sejak tahun 1995 dan berkantor pusat di Jakarta.

Didirikan pada 18 Desember 1995, PT Asuransi Simas Jiwa mengawali acara bisnisnya dengan nama PT Asuransi Jiwa Mentari Mulia Sejahtera menurut SK Menteri Keuangan No. 602/KMK.017/1995. Perusahaan kemudian berubah nama menjadi PT Asuransi Jiwa Mega Life pada tanggal 19 Desember 2003 dengan komposisi kepemilikan saham 50% Sinar Mas dan 50% Mega Corp.

Tanggal 6 Oktober 2015 PT Asuransi Simas Jiwa mengambil nama PT Asuransi Simas Jiwa hingga dikala ini, dengan kepemilikan saham 99.9% PT Asuransi Sinarmas dan 0.1% PT Sinarmas Multiartha Tbk. menurut Surat Kementrian Hukum dan HAM No. AHU-AH.01.03-0203066.

Nama Simas Jiwa ini menawarkan makna bahwa keputusan Anda untuk mempunyai pinjaman nilai irit bareng kami, memberikan cahaya kebajikan dan kenyamanan bagi jiwa Anda.

Dalam perkembangan dan pertumbuhannya, produk-produk Simas Jiwa dikembangkan secara inovatif dengan memprioritaskan kebutuhan Nasabah. Melalui 4 saluran distribusi adalah Direct Sales, Bancassurance, Internet Business, dan Unit Usaha Syariah, kami berupaya untuk meraih lebih banyak penduduk semoga kami mampu terus hadir dalam hidup Anda.

PT Asuransi Simas Jiwa terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum melamar kerja biar pelamar bisa lolos dan mendapatkan pekerjaan yang dikehendaki. Pastikan kembali bahwa anda sudah membaca seluruh Informasi Lowongan Kerja dari website lokernesia.id. Kelalaian/ketidakpahaman dikala anda membaca info lowongan kerja dari website lokernesia.id menjadi salah satu kegagalan para pelamar kerja saat melamar pekerjaan.

Hal tersebut tentu disayangkan, apalagi jika anda sudah berusaha menawarkan segala jenis persyaratan melamar kerja yang tertera dari sumber berita lowongan kerja diwebsite lokernesia.id baik melamar secara pribadi maupun tidak langsung.

Ada beberapa poin penting yang perlu anda perhatikan ketika anda membaca berita lowongan kerja diwebsite lokernesia.id. Hampir Setiap lowongan kerja yang dibagikan dalam bentuk poster di media umum maupun publikasi artikel lokernesia.id mirip yang anda baca saat ini mencantumkan tolok ukur identitas diri.

Mengenal Kualifikasi yang dicantumkan diwebsite lokernesia.id

Kualifikasi ialah Kriteria & Keahlian yang diharapkan untuk melakukan sesuatu(menduduki jabatan dan sebagainya)

Kriteria & Keahlian yang biasanya diminta oleh perusahaan yaitu Usia, Status, Pendidikan, Pengalaman dan Domisili kawasan tinggal anda. Semua Kriteria tersebut dicantumkan pada bagian Kualifikasi.

Mengenal Jobdesk yang dicantumkan diwebsite lokernesia.id

Setiap Jenis Pekerjaan mempunyai tanggung jawab yang berbeda, Contohnya pekerjaan di bidang teknologi tentu memerlukan orang berpendidikan yang berhubungan dengan IT semisal Teknik Informatika. Perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan memerlukan seorang pelamar yang bisa melakukan seluruh Tanggung Jawab yang dibutuhkan Jenis Pekerjaan tersebut lazimnya ada pada bagian Jobdesk atau ditanyakan pada dikala interview.

Sangat disayangkan apabila anda sudah berupaya melamar kerja dengan segala bentuk standar terpenuhi tetapi gagal alasannya adalah anda mengabaikan Kualifikasi dan Jobdesk yang tercantum pada berita lowongan kerja yang anda baca pada website lokernesia.id.

hadir sebagai media yang membantu para pencari kerja dalam usaha mencari berita lowongan kerja yang tersedia. Kami selalu menghadirkan info yang valid, akurat, dan terkini untuk menunjukkan gosip yang memiliki kegunaan & berguna bagi pembaca.

menerbitkan gosip lowongan kerja yang kredibel & bermutu, informasi mengenai Kualifikasi serta Jobdesk dari Lowongan Kerja yang didapat dari perusahaan baik secara langsung maupun tidak pribadi sehingga anda mampu membaca dengan teliti apalagi dulu sebelum Melamar Kerja.

Sebelum anda melamar pekerjaan pastikan kembali secara bersiklus kualifikasi yang tercantum pada berita lowongan kerja seperti diwebsite lokernesia.id, sehingga mampu lekas diterima di perusahaan & Jenis Pekerjaan yang anda idamkan.

Saat ini PT Asuransi Simas Jiwa yang berlokasi di Seluruh Indonesia kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi posisi Bancassurance Consultant yang sedang kosong dengan standar sebagai berikut:

Bancassurance Consultant

Kualifikasi

  1. Minimum Bachelor degree or Diploma
  2. Good looking, smart and communicative
  3. Fresh graduated are welcome to apply

Jobdesk

  • Become our Insurance’s delegation for Bank Partner
  • Build professional relationship with Bank Partner
  • Help customer to find the best financial solution

Posisi Bancassurance Consultant ini dibuka untuk penempatan di: Batam, Medan, Lampung, Jambi, Palembang, Pangkal Pinang, Pekanbaru, Jakarta, Karawang, Cirebon, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Pontianak, Balikpapan & Samarinda.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan menyanggupi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Asuransi Simas Jiwa Seluruh Indonesia Februari 2021 melalui email berikut:

recruitment@simasjiwa.co.id
Subjek: BC - (Kota)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun. Lamaran yang tidak menyanggupi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya calon terbaik yang mau dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.