Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Kopi Kenangan Februari 2021

Lowongan Kerja Admin Estimator Facility Kopi Kenangan Februari 2021

Lowongan Kerja Admin Estimator Facility Kopi Kenangan Februari  Lowongan Kerja Kopi Kenangan Februari 2021

Kopi Kenangan yakni perusahaan yang bergerak di bidang kopi minuman yang turut meramaikan pasar kopi kekinian di Indonesia.

Kopi Kenangan diresmikan oleh Edward Tirtanata, James Prananto dan Cynthia Chaerunnisa pada tahun 2017. Kedai pertamanya berada di tempat Kuningan.

Pada hari pertama pembukaan Kopi Kenangan, kedainya sukses memasarkan 700 gelas kopi saja. Dua tahun lalu, Kopi Kenangan sudah membuka lebih dari 230 kedai di seluruh Indonesia.

Pamor merek Kopi Kenangan makin besar lengan berkuasa seiring dengan kemajuan bisnis Kopi Kenangan, utamanya semenjak menerima suntikan dana dari beberapa modal ventura, mirip Sequoia India, Arrive, Serena Ventures dan Alpha JWC Ventures. Kopi Kenangan berencana memperluas pasar hingga ke mancanegara dengan memperkenalkan cita rasa khas kopi Indonesia.

Kopi Kenangan adalah jaringan kopi non-waralaba yang tumbuh paling cepat di Indonesia. Ide Kopi Kenangan dimulai alasannya pendirinya memiliki misi untuk menyebarkan passion mereka kepada kopi Indonesia.

Misi: menjadi rantai kopi terkemuka di Indonesia dan sekitarnya dengan mempergunakan lingkungan 'Ritel Baru' di mana batas antara jual beli offline dan online menghilang dikala kami konsentrasi untuk memenuhi keperluan pribadi setiap konsumen.

Visi: menjadi rantai kopi terbesar di Indonesia dan sekitarnya (perluasan internasional) melalui produk bermutu tinggi tetapi terjangkau, teknologi, layanan cepat & ramah, kendali kualitas, dan R&D yang inovatif.

Kopi Kenangan dianggap berhasil mengisi ceruk kesenjangan harga antara kopi mahal bertaraf peritel internasional dan kopi instan kemasan yang dihidangkan di warung-warung kopi.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum melamar kerja biar pelamar bisa lolos dan memperoleh pekerjaan yang diinginkan. Pastikan kembali bahwa anda telah membaca seluruh Informasi Lowongan Kerja dari website lokernesia.id. Kelalaian/ketidakpahaman ketika anda membaca berita lowongan kerja dari situs web lokernesia.id yang anda baca ketika ini menjadi salah satu kegagalan para pelamar kerja ketika melamar pekerjaan.

Hal tersebut tentu disayangkan, apalagi kalau anda telah berupaya menawarkan segala jenis persyaratan melamar kerja yang tertera dari sumber berita lowongan kerja diwebsite lokernesia.id baik melamar secara eksklusif maupun tidak eksklusif.

Ada beberapa poin penting yang perlu anda perhatikan ketika anda membaca info lowongan kerja diwebsite lokernesia.id. Hampir Setiap isu lowongan kerja yang dibagikan dalam bentuk poster dimedia sosial maupun publikasi artikel lokernesia.id yang anda baca dikala ini mencantumkan kriteria identitas diri.

Mengenal Kualifikasi yang tercantum diwebsite lokernesia.id

Kualifikasi merupakan Kriteria & Keahlian yang diperlukan untuk melakukan sesuatu(menduduki jabatan dan sebagainya)

Kriteria & Keahlian yang lazimnya diminta oleh perusahaan yakni Usia, Status, Pendidikan, Pengalaman dan Domisili tempat tinggal anda. Semua Kriteria tersebut dicantumkan pada bagian Kualifikasi.

Mengenal Jobdesk yang tercantum diwebsite lokernesia.id

Setiap Jenis Pekerjaan mempunyai tanggung jawab yang berlawanan, Contohnya pekerjaan di bidang teknologi tentu membutuhkan orang berpendidikan yang berkaitan dengan IT semisal Teknik Informatika. Perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan memerlukan seorang pelamar yang bisa melaksanakan seluruh Tanggung Jawab yang diharapkan Jenis Pekerjaan tersebut biasanya ada pada bab Jobdesk atau ditanyakan pada saat interview.

Sangat disayangkan bila anda telah berupaya melamar kerja dengan segala bentuk kriteria terpenuhi tetapi gagal sebab anda mengabaikan Kualifikasi dan Jobdesk yang tercantum pada isu lowongan kerja yang anda baca pada website lokernesia.id.

hadir sebagai media yang membantu para pencari kerja dalam perjuangan mencari berita lowongan kerja yang tersedia. Kami senantiasa mendatangkan isu yang valid, akurat, dan terkini untuk memberikan isu yang memiliki kegunaan & berguna bagi pembaca.

menerbitkan gosip lowongan kerja yang kredibel & bermutu, isu mengenai Kualifikasi serta Jobdesk dari Lowongan Kerja yang didapat dari perusahaan baik secara eksklusif maupun tidak langsung sehingga anda bisa membaca dengan cermat terlebih dahulu sebelum Melamar Kerja.

Sebelum anda melamar pekerjaan pastikan kembali secara berkala kualifikasi yang tercantum pada berita lowongan kerja mirip diwebsite lokernesia.id, sehingga bisa lekas diterima di perusahaan & Jenis Pekerjaan yang anda idamkan.

Saat ini Kopi Kenangan yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi posisi Admin Estimator Facility yang sedang kosong dengan kriteria selaku berikut:

Admin Estimator Facility

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia optimal 26 tahun
  3. Pendidikan sekurang-kurangnyaD3/S1 Semua Jurusan
  4. Berpengalaman dibidang Admin dan Estimator 2-3 tahun.

Jobdesk

  • Menganalisis pekerjaan vendor yang meliputi mekanikal,elektrik,plumbing dan civil
  • Menganalisis kapasitas equipment
  • Menetapkan spesifikasi pekerjaan yang diterima dari store ops dan divisi lain
  • Mencari informasi perkembangan harga bahan matrial yang di butuhkan oleh team facility
  • Menetapkan harga pokok
  • Memberikan alternatif harga terhadap pimpinan/atasan eksklusif
  • Membuat surat penawaran (quotation) dan menolong menyiapkan dokumen-dokumen untuk kebutuhan tender, quotation pada vendor ( Divisi Konstruksi maupun Divisi Fabrikasi)
  • Membuat time line schedule untuk pola waktu pekerjaan
  • Melakukan control untuk pekerjaan mekanik,elektrik,plumbing dan civil.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang tertarikdan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim Lamaran Lowongan Kerja Kopi Kenangan Februari 2021 lewat email berikut:

irna.munthe@kopikenangan.com
Subjek: Name – Admin Estimator Facility

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun, Lamaran yang tidak menyanggupi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang hendak diundang untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya.