Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Jne Tasikmalaya Februari 2021

Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Tasikmalaya Februari 2021

Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir  Lowongan Kerja JNE Tasikmalaya Februari 2021

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengantaran dan logistik yang bermarkas di Jakarta, Indonesia.

Didirikan tahun 1990, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) melayani masyarakat dalam masalah jasa kepabeanan terutama import atas kiriman peka waktu melalui gudang 'Rush Handling'.

JNE melayani kiriman paket dan dokumen peka waktu tujuan dalam negeri melalui lebih dari 1,500 titik layanan eksklusif dari penjemputan sampai pengiriman yang tersebar di seluruh Indonesia.

Layanan ini memanfaatkan moda transportasi tercepat yang tersedia dan melayani bermacam-macam jenis layanan sesuai kebutuhan konsumen.

Kecepatan dan kehandalan layanan yang konsisten dan bertanggung jawab menciptakan dapat dipercaya JNE makin tinggi di mata konsumen maupun kawan kerja. Peluang yang terus berkembang ini mendorong JNE untuk terus memperluas jaringannya ke seluruh kota besar di Indonesia. Saat ini titik-titik layanan JNE telah meraih diatas 6,000 lokasi dan masih terus meningkat, dengan jumlah karyawan lebih dari 40,000 orang.

JNE sudah terhubungkan dengan tata cara komunikasi on-line, dikawal oleh metode dan saluran situs informasi yang efektif serta efisien bagi konsumen dalam upaya mengetahui status terkini pengiriman paket atau dokumen.

Ada beberapa hal yang perlu diamati sebelum melamar kerja agar pelamar bisa lolos dan memperoleh pekerjaan serta karir yang diidamkan. Selalu Pastikan kembali bahwa anda sudah membaca seluruh berita lowongan kerja yang tersedia. Kelalaian/ketidakpahaman saat membaca gosip lowongan kerja menjadi salah satu kegagalan para pelamar kerja dikala melamar pekerjaan.

Hal tersebut pasti disayangkan, terlebih jika anda telah berupaya menawarkan segala macam syarat melamar pekerjaan baik melamar secara langsung maupun tidak pribadi.

Ada beberapa poin penting yang perlu anda amati ketika anda membaca gosip lowongan pekerjaan. Hampir Setiap lowongan kerja yang dibagikan dalam bentuk poster di media umum maupun publikasi tulisan seperti yang anda baca saat ini mencantumkan patokan identitas diri.

Mengenal Kualifikasi

Kualifikasi yaitu Kriteria & Keahlian yang diperlukan untuk melaksanakan sesuatu(menduduki jabatan dan sebagainya)

Kriteria & Keahlian yang lazimnya diminta oleh perusahaan ialah Usia, Status, Pendidikan, Pengalaman dan Domisili kawasan tinggal anda. Semua Kriteria tersebut dicantumkan pada bab Kualifikasi.

Mengenal Jobdesk

Setiap Jenis Pekerjaan mempunyai tanggung jawab yang berlawanan, Contohnya pekerjaan di bidang teknologi pasti memerlukan orang berpendidikan yang berhubungan dengan IT semisal Teknik Informatika. Perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan memerlukan seorang pelamar yang bisa melaksanakan seluruh Tanggung Jawab yang diperlukan Jenis Pekerjaan tersebut lazimnya ada pada bab Jobdesk atau ditanyakan pada ketika interview.

Sangat disayangkan bila anda sudah berupaya melamar kerja dengan segala bentuk persyaratan terpenuhi namun gagal alasannya anda mengabaikan Kualifikasi dan Jobdesk yang tercantum.

hadir sebagai media yang membantu para pencari kerja dalam perjuangan mencari berita lowongan kerja yang tersedia. Kami senantiasa menghadirkan info yang valid, akurat, dan terkini untuk menunjukkan gosip yang memiliki kegunaan & berfaedah bagi pembaca.

menerbitkan info lowongan kerja yang kredibel & bermutu, informasi perihal Kualifikasi serta Jobdesk dari Lowongan Kerja yang didapat dari perusahaan baik secara pribadi maupun tidak pribadi sehingga anda bisa membaca dengan teliti terlebih dulu sebelum Melamar Kerja.

Sebelum anda melamar pekerjaan tentukan kembali secara bersiklus kualifikasi yang tersedia, sehingga mampu lekas diterima di perusahaan & Jenis Pekerjaan yang anda idamkan.

Saat ini PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang berlokasi di Tasikmalaya kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi IT Programmer yang sedang kosong dengan kriteria sebagai berikut:

IT Programmer

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Berusia optimal 29 tahun
  3. Lulusan Teknik Informatika atau Manajemen Informatika
  4. Mampu bekerja dengan sasaran
  5. Mampu melakukan pekerjaan dengan tim
  6. Penempatan: JNE KCU Juanda, Tasikmalaya.

Jobdesk

  • Maintenance perangkat IT
  • Menguasai jaringan
  • Menguasai bahasa pemrograman berbasis web
  • Mengetahui troubleshooting.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang kepincutdan menyanggupi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja JNE Tasikmalaya Februari 2021 lewat link registrasi berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA JNE TASIKMALAYA FEBRUARI 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak menyanggupi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan diundang untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja JNE Tasikmalaya Februari 2021 diterima paling lambat: 8 Februari 2021.